“SENJA” video pendek karya aksi BDBAR raih juara harapan III. Lomba diselenggarakan oleh (KEMENPPPA) Republik Indonesia

“SENJA” video pendek karya aksi BDBAR raih juara harapan III. Lomba diselenggarakan oleh (KEMENPPPA) Republik Indonesia

Muntok- Bangka Barat. Selamat dan sukses kepada Alumni Ikatan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR) yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bangka Barat, dengan meraih juara harapan III dengan total nilai 219 dalam lomba video pendek yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMENPPPA) Republik Indonesia yang diumumkan melalui tayangan video conference pada Senin (22/06/2020).

Sebuah video dokumentasi  “SENJA” Sebuah kata dengan beribu makna, sebuah masa tak lagi gagah, sesosok raut tak lagi cerah, semua akan menemui "senja"nya nanti, dan senjamu hari ini aku temani. aksi Alumni Ikatan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR)  pada tanggal 20 Mei 2020 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H, merupakan bentuk sebuah aksi dalam mendalami realita kehidupan masyarakat, sekaligus mememberikan sedikit kebahagiaan kepada seorang wanita paruh baya yaitu Mak Minah, Mak Minah hidup sebatang kara di sebuah rumah sederhana dengan keterbatasan fisik yang ia punya. Mak Minah mengalami sakit yang membuat tubuhnya kecil dan tidak bisa berjalan sempurna seperti orang biasa.

Agung Purnama selaku ketua Alumni Ikatan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR) mengungkapkan, "aksi “SENJA” video yang meraih juara harapan III dalam ajang lomba yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMENPPPA) tersebut, awalnya kegiatan aksi SENJA dilaksanakan tidak untuk diperlombakan hanya untuk dokumentasi kegiatan setiap aksi BDBAR. Agung Purnama bersama rekan alumni (BDBAR) berinisiatif untuk mengikuti lomba, dengan mengirimkan video dokumentasi ‘SENJA’ tesebut, dan tak menyangka akan meraih juara harapan III", ungkapnya.

Terima kasih Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMENPPPA) Republik Indonesia yang telah memilih video dokumentasi karya dari aksi BDBAR, Semoga dapat menambah semangat dan membakitkan kembali gairah para generasi muda dalam berkreativitas di Bangka Barat untuk menjadi lebih maju.

- Ayo Ke Bangka Barat-

 

Sumber: 

Alumni Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR),

Penulis: 

SAP

Fotografer: 

Alumni Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR)

Editor: 

nov@

Bidang Informasi: 

  • Humas

Berita

You are not authorized to access this content.
You are not authorized to access this content.