Lima (5) pasang peserta finalis Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat 2020

Lima (5) pasang peserta finalis Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat 2020

Muntok- Bangka Barat. Berikut Lima (5) pasang peserta finalis Bujang dan Dayang Kabupaten Bangka Barat 2020. Wajah serta nama dan alamat yang  lolos dari tahapan sesi audisi interview secara daring/ online, para peserta bertatap wajah langsung/ video call dengan pihak juri melalui aplikasi WhatsApp online dilaksanakan pada Sabtu (27/06/20) yang sebelumnya berjumlah Dua Belas (12) pasang peserta semi finalis.

Antusias dari Dua Belas (12) pasang peserta pun sangat luar biasa dalam mengikuti proses sesi audisi interview,  Dengan menjawab materi pertanyaan antara lain meliputi wawasan sejarah, wisata, budaya, unjuk bakat, sesi virtual shoot, dan penilaian lainnya mahir berbahasa inggris. selain itu para peserta juga dapat mengispirasi, mempunyai suatu program kerja apa bila nanti terpilih menjadi finalis Bujang dan Dayang Kabupaten Bangka Barat 2020.

Tahap berikutnya, Lima (5) pasang peserta finalis nantinya akan masuk sesi pada tahapan lanjutan penilaian, yaitu tahapan pengganti dalam masa karantina. Selamat kepada peserta semi finalis Bujang dan Dayang yang berhasil lolos tahapan penyisihan audisi interview hari ini. Bagi peserta yang belum lolos jangan berkecil hati.  

Sumber: 

Disparbudbabar- BDBAR 2020

Penulis: 

SAP

Fotografer: 

Alumni Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR)

Editor: 

nov@

Bidang Informasi: 

  • Humas

Berita

You are not authorized to access this content.
You are not authorized to access this content.