"Muntok Trail Run 2020" Wisata Pantai Kota Sejarah.

"Muntok Trail Run 2020" Wisata Pantai Kota Sejarah.

Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, yang terkenal dengan sebutan Kota sejarah akan diramaikan dalam kegiatan lomba olah raga wisata (sport tourism) yaitu lomba lari jejak atau terkenal dengan sebutan Trail Run. Dalam Kegiatan lomba tersebut kawasan Pantai Baturakit akan menjadi titk awal kumpul bagi para peserta olah raga tersebut, Pantai Baturakit merupakan tempat wisata yang di kelola langsung oleh Pemerintah Daerah setempat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat.

Dalam Kegiatan lomba olah raga wisata (sport tourism) tersebut, Dodi Event Organizer selaku pihak penyelengara mengusung tema “ Mentok Trail Run 2020" Wisata Pantai Kota Sejarah , yang diselengarakan pada hari minggu 8 Maret 2020 akan datang, peserta diikuti dari masyarakat umum lokal maupun luar kota, hingga sampai saat ini  ±200 peserta telah terdaftar. Start awal dimulai dari kawasan Pantai Baturakit pukul 07.00 wib. Dengan menempuh jarak ±5 Kilometer dan melewati tempat-tempat wisata yang ada di Bangka Barat, kegiatan ini akan dimeriahkan juga senam aerobik Zumba, parade Dj, live Music, fun game, dan doorprize menarik.

Lari jejak trail run ini merupakan olah raga wisata (sport tourism) yang akan memberikan manfaat kesehatan lebih untuk kaki di bandingkan dengan lari biasa, sebab lari jejak atau trail run menyatu langsung dengan alam dan para peserta nantinya akan diuji kemapuan, staminanya, untuk menghadapi rute-rute di pesisir pantai dan hutan yang terjal Di Bangka Barat sekaligus menambah kesan bagi para peserta selain olah raga juga berwisata.

Bagi masyarakat lokal maupun luar Bangka Barat yang akan mengikut lomba tersebut, siapkan stamina anda dan bisa mendaftarkan diri anda, dengan menghubungi Dodi Event Organizer dinomor telpon: Dodi : 0852 7387 9000, dan Faishal : 0813 7780 2680.

Sumber: 

mentoktrailrun.id

Penulis: 

SAP

Fotografer: 

mentoktrailrun.id

Editor: 

BHS

Bidang Informasi: 

  • Humas

Berita

You are not authorized to access this content.
You are not authorized to access this content.