Sambutan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat

 

Salam hormat kami,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua, sehingga Website Dias Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat kini telah hadir. Website ini dimaksudkan untuk memperkenalkan, mempromosikan tentang destinasi wisata unggulan, keanekaragaman budaya seperti Wisata Pantai, Wisata Alam, Wisata Legenda, Wisata Agro dan Wisata Sejarah. untuk itu saya menyambut gembirakarena dengan adanya website ini lebih memperkaya informasi tentang Potensi Kabupaten Bangka Barat.

Kabupaten Bangka Barat merupakan salah satu daerah yang memiliki Potensi Sumber Daya Alam yang cukup besar. salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan menyajikan data informasi sehingga dapat di manfaatkan bagi wisatawan baik lokal maupun nasional yang akan berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat dan sejalan pula dengan upaya kita untuk meningkatkan investasi di daerah ini.

Walaupun baru dan masih terdapat kekurangan salah satu wujud kami untuk memberikan pelayan publik yang baik di bidang informasi serta dalam melaksanakan Undang-Undang Republik Indonesia No. 14 Tahun 2010 tentang keterbukaan informasi publik, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten. Bangka Barat telah mengembangkan dan mengolah website dinas www.disparbud.bangkabaratkab.go.id untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat yang berkaitan dengan promosi pariwisata dan kebudayaan, kegiatan maupun informasi tentang Dinas Paqriwisata dan Kebudayaan Kab. Bangka Barat secara terbuka dan efesien sehingga tercipta transparasi dan akuntabilitas.

Akhirnya, kami berharap kiranya dengan kehadiran website ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya dan bagi para pelaku wisata pada khususnya. Semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi kita semua, lebih dan kurang atas apa yang kami sajikan mohon maaf yang sebesar – besarnya.

 

Jalan Kepasar Membeli Kaset

Kaset Dibeli Untuk Mendengar Karya Musisi

Jangan Dilupa Membuka Website

Untuk Mendapat Informasi

 

Wabillah Hitaufik Walhidayah Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

                                                                                                                                  Suwito, SE

                                                                                                                                  Kepala Dinas