Sudiansyah dan Nabela Dinobatkan menjadi Bujang Dayang Bangka Barat 2018

MUNTOK, Sudiansyah dan Nabela Tea dinobatkan menjadi bujang dayang 2018. Sudiansyah perwakilan dari kecamatan simpang teritip dan Nabela Tea dari muntok berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri dalam pemilihan Bujang – Dayang Bangka Barat yang dilaksanakan di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka barat Sabtu (14-7-2018)

Sedangkan untuk runner up 1 yang dinobatkan kepada Meta Nopita dan Yuda Pratama, dan runner up 2 ditetapkan kepada Chantika Dinah Putri dan Sari Arifin. Dalam kegiatan ini panitia juga memberikan kesempatan lain untuk para finalis bujang dayang untuk mendapatkan kategori bujang dayang berbakat dan bujang dayang intelegensia . pada saat penetapan tersebut Sari Arifin dan Chantika Dinah Putri kembali merebutkan selempang bujang dayang berbakat, dan untuk diposisi bujang dayang intelegensia kembali ditetapkan kepada Yuda Pratama dan Meta Nopita.

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM hadir dalam acara langsung menobatkan Bujang Dayang 2018 mengatakan pemilihan Bujang Dayang ini sangat penting untuk mencari bibit generasi muda yang memiliki 3B, Brain, Beauty dan behavior. menurut Parhan Bujang Dayang dapat membantu promosi Bangka Barat, serta menjadi contoh bagi generasi muda Bangka Barat.

“Bujang Dayang ini lebih dikenal dengan duta pariwisata, yang nantinya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Bangka Barat. Pemerintah Daerah mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, dan diharapkan Bujang Dayang dapat menjadi tauladan dan panutan ditengah-tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda, baik dalam berucap, perilaku maupun bertutur kata. “ujar Parhan.

Hadir dalam pemilihan Bujang Dayang 2018, Kadin Pariwisata dan Kebudayaan Bapak Suwito, SE Ka OPD di lingkungan pemkab Bangka Barat, serta tamu undangan.

 

Sumber: 
Sumber berita : Radio Pilar ( http://pilarradio.com/2018/07/15/sudiansyah-dan-nabela-dinobatkan-menjadi-bujang-dayang-bangka-barat-2018/ )
Penulis: 
Juned Pilar
Fotografer: 
Juned Pilar
Editor: 
Rinaldi, S. Kom
Bidang Informasi: 
Humas