Vitur Merah ( Virtual Tour Mengenai Sejarah ) 12- 13 Juni 2020

Vitur Merah ( Virtual Tour Mengenai Sejarah ) 12- 13 Juni 2020

Muntok- Bangka Barat, Mari kita apresiasikan dan ikut bergabung dalam Vitur Merah ( Virtual Tour Mengenai Sejarah ) 12- 13 Juni 2020 di Museum Timah Indonesia Muntok, bentuk aksi dari Alumni Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat (BDBAR) pada kali ini dalam menuju New Normal. Alumni Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat (BDBAR) yang berperan aktif membantu pemerintah Kab. Bangka Barat dalam mempromosikan berbagai macam potensi dan Daya Tarik Pariwisata Daerah, Baik secara sendiri- sendiri maupun secara bersama-sama melalui media sosial secara langsung.

Aksi virtual ini untuk mengisi waktu luang kepada masyarakat selama dirumah, mengajak untuk merasakan berwisata sambil belajar sejarah di Museum Timah Indonesia Muntok. Aksi virtual tour ini akan dilaksanakan melalui Live IG yang akan dilaksanakan pada dua sesi yaitu: Sesi I : Jumat, 12 Juni 2020 pukul 16.00 WIB dengan materi "SEJARAH & BUDAYA BANGKA". Sesi II : Sabtu, 13 Juni 2020 pukul 09.30 WIB dengan materi "Sejarah Pengasingan Bung Karno dan Tragedi Perang Dunia II".

Dan nantinya akan diberikan 20 E-sertifikat untuk 20 orang pendaftar di tiap sesi dan juga akan ada hadiah menarik bagi pemenang terpilih. caranya mudah cukup mendaftarkan diri kalian melalui nomor WA 0821-7942-4273 dengan format Nama_Pilihan Sesi_ID Instagram (contoh : BDBAR_SESI I_@bujangdayangbangkabarat).

Mari bergabung daftarkan diri anda, mari berwisata dan belajar sejarah bersama!  Bujang Dayang Bangka Barat, BISE!

 

 

Sumber: 

Alumni Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR)

Penulis: 

SAP

Fotografer: 

Alumni Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR)

Editor: 

nov@

Bidang Informasi: 

  • Humas

Berita

You are not authorized to access this content.
You are not authorized to access this content.