Subscribe to Humas & Protokol Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung feed
Updated: 5 hours 5 min ago

Bukber di Desa Dukong, Wagub Sampaikan Fokus Pemprov dalam Pembangunan Babel

Fri, 05/17/2019 - 21:07

TANJUNGPANDAN, BELITUNG – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melanjutkan Safari Ramadhan hari ketiga di Pulau Belitung, atau hari kedua belas Puasa Ramadhan 1440 H, dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Al-Jannah Desa Dukong, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Gubernur Erzaldi Buka Puasa Bersama Mahasiswa Asal Babel di STEI Tazkia Bogor

Fri, 05/17/2019 - 20:04

BOGOR – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Jumat (17/5/2019), menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Mahasiswa asal Babel yang mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia, Bogor, Jawa Barat.

Pemprov Kerjasama dengan Pihak Berwajib Perketat Jaur Pelabuhan

Fri, 05/17/2019 - 16:36

PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bekerjasama dengan pihak berwajib seperti Kepolisian dan Bea Cukai akan membuat kebijakan yaitu memperketat jalur keluar masuk di seluruh pelabuhan yang berada di Babel.

Wagub Serahkan Bantuan Hibah 500 Juta ke Masjid As-Sajadah Buluh Tumbang

Fri, 05/17/2019 - 16:21

TANJUNGPANDAN, BELITUNG – Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) hari ketiga di Bulan Puasa Ramadhan 1440 H, berlanjut ke Kabupaten Belitung. Di daerah yang terkenal dengan pantainya yang indah tersebut, diisi dengan sejumlah kegiatan, diantaranya Jumat Berjemaah, tausiyah dan penyerahan bantuan hibah oleh Wakil Gubernur (Wagub) Abdul Fatah.  

Marak Peredaran Narkoba, Gubernur Imbau Orang Tua Perketat Pengawasan Anak

Fri, 05/17/2019 - 15:49

PANGKALPINANG - Maraknya peredaran narkoba di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang telah digagalkan oleh pihak berwajib, membuat Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, geram dan menyatakan perang terhadap narkoba.

“Kita perang terhadap narkoba ini,” tegas Gubernur Jumat (17/5/2019) pagi, pada saat menghadiri kegiatan Konferensi Pers Hasil Penyidikan dan Penangkapan Kasus Tidak Pidana Narkoba di Lobby Kantor BNN Babel.

Gubernur Apresiasi BNN, Polda dan Bea Cukai yang Gagalkan Narkoba Masuk Babel

Fri, 05/17/2019 - 15:18

PANGKALPINANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Polda dan Bea Cukai Babel berhasil menangkap dan menggagalkan berbagai jenis narkoba yang akan masuk ke Babel dalam jumlah yang cukup besar. 

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketiga institusi penegak hukum tersebut, yang  telah menangkap dan menggagalkan berbagai jenis narkoba  yang akan masuk ke Babel tersebut.

Puasa Kesebelas, Wagub Safari Ramadhan di Desa Jangkar Asam

Thu, 05/16/2019 - 20:35

DESA JANGKAR ASAM, BELITUNG TIMUR - Masjid Al-Ikhlas Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (16/5/2019), menjadi tempat Safari Ramadhan hari kedua Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Pulau Belitung.

Bahas Usulan Diskresi, Giliran Bupati Belitung Diundang Gubernur Erzaldi

Thu, 05/16/2019 - 15:58

PANGKALPINANG - Setelah dua hari sebelumnya secara berurutan, menggelar pertemuan dengan Bupati Bangka Tengah dan Bupati Bangka, Kamis (16/5/2019), giliran Bupati Belitung yang di undang Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman.

Kunjungi Sejumlah Biro, Gubernur Ingin Pastikan Pegawai Tetap Semangat Kerja

Thu, 05/16/2019 - 12:48

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Kamis (16/5/2019) pagi melakukan kunjungan ke sejumlah ruangan di Biro yang ada di Sekretariat Daerah (Setda) Babel.

Kunjungan yang dimulai dari Biro Hukum, lanjut ke Biro Pembangunan tersebut, dalam rangka Gubernur ingin memastikan bahwa para pegawai tetap bersemangat bekerja walaupun menunaikan Ibadah Puasa.

Wagub Serahkan Bantuan Kelengkapan Masjid dan Santunan Anak Yatim

Wed, 05/15/2019 - 21:49

DESA KELUBI, BELITUNG TIMUR – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, selain Buka Puasa bersama, Maghrib, Isya’ dan Tarawih berjemaah, dalam safari ramadhan 1440 H ini, juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel kepada Pengurus Masjid Al -Furqon Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Bantuan yang diserahkan oleh Wagub pada Rabu (15/5/2019) tersebut, berupa 6 gulung sajadah, seperangkat sound system, vacum cleaner, dan kipas angin, diterima langsung Pengurus Masjid Al - Furqon.

Wagub Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Kelubi

Wed, 05/15/2019 - 20:43

DESA KELUBI, BELITUNG TIMUR – Jika di hari kesepuluh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersafari Ramadhan di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, beda halnya dengan Wakil Gubernur (Wagub), Abdul Fatah, yang mendapatkan giliran Buka Puasa bersama masyarakat Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Agenda Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, yang diselenggarakan melalui Biro Kesra Setda Babel pada Rabu (15/5/2019) tersebut, dipusatkan di Masjid Al- Furqon, Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Belitung Timur.

Gubernur Erzaldi Awali Safari Ramadhan di Muntok dengan Gowes Bersama

Wed, 05/15/2019 - 19:55

MUNTOK, BANGKA BARAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengawali Safari Ramadhan di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (15/5/2019) sore, Bersepeda dengan Start dan Rute di seputaran Wisma Ranggam, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Bersama Komunitas Gowes ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Gubernur "ngincang" sepeda menyusuri jalan - jalan di sekitar Wisma Ranggam dengan sesekali menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang dilewatinya.

Wagub Abdul Fatah Sebut Posisi ASN Rentan Menerima Gratifikasi

Wed, 05/15/2019 - 19:45

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menyebutkan, posisi Aparat Sipil Negara (ASN) itu cendrung rentan untuk menerima yang nama gratifikasi.

"Yang namanya ASN itu, memiliki penghasilan tengah – tengah. Dengan kata lain, para ASN bisa dibilang kaya tidak, tapi miskin juga tidak. Maka di posisi itu, cenderung rentan untuk menerima yang namanya gratifikasi,” ujar Wagub.

Gubernur Erzaldi Harapkan Dukungan Bupati untuk Tangani Kegiatan Wilayah Pesisir

Wed, 05/15/2019 - 14:03

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Erzaldi Rosman mengharapkan dukungan dari para Bupati di Babel dalam menangani kegiatan-kegiatan yang dilakukan di wilayah pesisir pantai Babel.

Gubernur Minta Usulan Diskresi Percepatan Pembangunan Didokumentasikan

Wed, 05/15/2019 - 13:50

PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung, kembali melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan usulan Diskresi Dalam Rangka Percepatan Pembangunan, Kelancaran Penyelenggaraan Pemerintahan dan Mengatasi Stagnasi, serta Memberikan Kepastian Hukum Bagi Masyarakat dan Dunia Usaha Terkait Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Bidang Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi Berikan Penghargaan kepada Siswa SMA/SMK/MA Berprestasi di UN 2019

Tue, 05/14/2019 - 23:21

PANGKALPINANG – Sebuah apresiasi diberikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, kepada para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi di Ujian Nasional (UN) Tahun 2019. 

Selain berupa Piagam Penghargaan, Gubernur Erzaldi juga memberikan Uang Pembinaan dan Prestasi sebesar 5 juta rupiah untuk peraih ranking pertama, ranking kedua 4 juta rupiah dan ranking ketiga 3 juta rupiah. 

Gubernur Erzaldi Kukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Babel

Tue, 05/14/2019 - 20:06

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Babel.  

Pengukuhan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur, Air Itam Pangkalpinang, Selasa (14/5/2019) sore, sesaat sebelum dirinya mengikuti Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel di tempat yang sama.

Gubernur Berharap keberadaan BWI yang kepengurusannya telah dikukuhkan ini, bisa memperdayakan Ekonomi Masyarakat Babel.

Pemprov Babel Serahkan Aplikasi SIMOLEK RB ke Kabupaten dan Kota

Tue, 05/14/2019 - 19:45

PANGKALPINANG - Pemeritah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (14/5/2019) sore, menyerahkan secara langsung Aplikasi Sistem Monitoring Elektronik (SIMOLEK) Reformasi Birokrasi (RB) dan User Name ke Kabupaten dan Kota yang ada di Babel.

Penyerahan Aplikasi dilakukan oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, yang diwakili Asisten Setda Babel Bidang Admistrasi Umum, Darlan, usai Rakor Sekda Se- Babel, di Ruang Tanjung Pendam Lantai II Kantor Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang.

Sekda se-Babel Bahas Implementasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Tue, 05/14/2019 - 19:30

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman diwakili Asisten Setda Babel Bidang Admistrasi Umum, Darlan, Selasa (14/5/2019) sore, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Wilayah Babel.

Rakor Sekretaris Daerah (Sekda) Se- Babel yang bertemakan ”Tingkatkan Capaian Pelaksana Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi (Pemporov) Babel“ tersebut, dilaksanakan di Ruang Tanjung Pendam Lantai II Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang.

Gubernur Erzaldi Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Kejurnas Wushu di Babel

Tue, 05/14/2019 - 16:07

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengajak masyarakat di Babel untuk turut serta mendukung suksesnya pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Tahun 2019.

Kejurnas Wushu yang akan dihelat pada tanggal 22-27 Juni 2019 mendatang di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang itu, memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia (RI).  

Pemerintah Provinsi (Pemprov) sendiri, kata Gubernur, sangat mendukung pelaksanaan Kejurnas Wushu dilaksanakan di Babel.

Pages