Café Outdoor Foods & drinks- Desa Air Kuang, Kec. Jebus, Kab. Bangka Barat

Bangka Barat, Bagi anda yang berkunjung atau menikmati liburan akhir pekan berwisata ke Bangka Barat, dengan tujuan ke Kecamatan Parittiga, anda bisa bersantai sejenak menghilangkan rasa lelah, ada sebuah cafe yang sangat nyaman untuk di singgahi bersama keluarga, bersama pacar, atau sekedar santai bersama kerabat teman- teman, Tempatnya asik dan sangat luas,  Ada lukisan 3D bisa buat selfi- selfian di bagian tembok halaman. yaitu Café Outdoor Foods & drinks, Café ini terletak di jalan Air Kuang, Kecamatan Jebus, lokasi tidak jauh dari pusat Kota Kecamatan Parittiga.

Café ini buka mulai dari pukul 10:00 wib S/d 22.00 wib hingga, menu yang di sajikan pun bermacam- macam, dari menu ringan maupun berat, mulai dari minuman hangat dan minuman dingin, seperti kopi hitam nya pun enak, dan rasa juice yang kental, dahaga pun hilang seketika setelah meminumnya. Selain itu sajian menu berat seperti: nasi ayam goreng, nasi ayam geprek, Mie ayam, pasti kalau kita bayangkan pasti ingin mencoba, dan juga tersedia menu ringan seperti; kentang goreng, sosis, roping, dan masih banyak menu lainya, harganya pun terjangkau.

Café Outdoor Foods & drinks juga menerima pesanan melaui aplikasi WhatsApp Delivery order di nomor telepon: 0812-5346-9774, di seputaran wilayah sekitar Air Kuang, Parittiga, kimjung, Puput, Ketab, Sunthai, Jamphan, untuk biaya pengantaran gratis, Cara pembayaran pun bisa menggunakan Qris, bisa bayar pake aplikasi LINKAJA, OVO, Gopay, lebih aman dan praktis, karena kamu tak perlu menyimpan banyak uang tunai di dompet. Apa lagi di tengah pandemic wabah Covid-19. Kita di haruskan mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan melakukan pembayaran secara non tunai.

link instagram https://www.instagram.com/outdoor.parittiga/?hl=en

Nikmati liburan akhir pekan anda, tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan.

- Ayo Ke Bangka Barat-

 

Sumber: 
Disparbudbabar-Café Outdoor Foods & drinks
Penulis: 
SAP
Fotografer: 
Disparbudbabar2020 | Café Outdoor Foods & drinks
Editor: 
nov@