Ikatan Bujang Dayang Bangka Barat luncurkan Buku “Pulpen Saya”

Ikatan Bujang Dayang Bangka Barat luncurkan Buku “Pulpen Saya”

Muntok, (31/12). Kegiatan peluncuran dan bedah buku Antalogi Cerpen “Pulpen Saya” yang diinisiasi Ikatan Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat berlangsung dengan lancar pada Jum’at 31 Desember 2021 bertempat di Aula Kejari Bangka Bara.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak diantaranya Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Pariwisata, Kejaksaan Negeri Bangka Barat dan PT.Timah yang telah mendukung kegiatan ini, demikian dikatakan oleh Agung Purnama ketua pelaksana peluncuran dan bedah buku Antalogi Cerpen “Pulpen Saya” kumpulan cerpen wisata budaya. Semoga dikemudian hari ada banyak lagi karya-karya yang kami buat nantinya, ujar Agung.

Mewakili Bupati Bangka Barat Sekretaris Daerah Muhammad Soleh sangat mengapresiasi peluncuran dan bedah buku ini.

Di Jum’at yang berkah ini kita berkumpul pada acara launching dan bedah buku Antalogi Cerpen “Pulpen Saya” semoga menjadi inspirasi anak muda lain dan bisa mengangkat nama Bangka Barat, kata Muhammad Soleh.

Turut hadir pada acara ini para penulis cerpen, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Barat, KaCabdin Wilayah IV Bangka Barat, Camat Se-Bangka Barat, dan perwakilan sekolah di Bangka Barat.

Sumber: 
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Apri
Bidang Informasi: 
DISPARBUD

Berita

27/03/2022 | Dinas Pariwisata dan Ke...
16/02/2022 | Dinas Pariwisata dan Ke...
15/02/2022 | Dinas Pariwisata dan Ke...
31/01/2022 | Dinas Pariwisata dan Ke...
28/01/2022 | Dinas Pariwisata dan Ke...