Pameran Bonsai Disparbud Babar Rayakan HUT RI KE- 75

Muntok- Bangka Barat, masih dalam suasana kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bangka Barat menggelar pameran bonsai, pameran dimulai hari Senin(24/08).

Pameran bonsai bertempat dipelataran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bangka Barat, pameran tersebut rencana akan digelar hingga 10 hari kedepan dengan mengusung tema” pameran bonsai pegawai Disparbud Babar Hut RI ke 75 ” dengan menampilkan 75 bonsai karya dari pegawai Disparbud Babar, bonsai yang di pamerkan pun beragam jenis seperti: beringin, wacang(wahong sancang), jeruk kingkit, sapu-sapu, bougenvile, cemara.

Dalam momentum pameran ini, selain berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-75 juga sebagai ajang silahturahmi bagi para pegawai Disparbud dikantor maupun pegawai yang bertugas dilapangan.

Dan kedepan apabila tidak ada halangan akan menggandeng para komunitas pecinta bonsai Kab. Bangka Barat menggelar pameran ditempat wisata yang dikelola Disparbud, meliputi Pesanggrahan Menumbing atau Pantai Baturakit untuk memacu daya tarik wisatawan serta wadah bagi para penggiat bosai, bagi pengunjung wisatawan selain berwisata alam, sejarah, dan pantai, wisatawan juga disuguhkan keindahan dan keunikan bonsai- bonsai hias nantinya.

Sumber: 
Disparbud Babar
Penulis: 
SAP
Fotografer: 
Disparbudbabar
Editor: 
Nov@
Bidang Informasi: 
Humas