Penandatangan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan instansi vertical di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Muntok (14/09), Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Bambang Haryo Suseno, dan Kabid Pemasaran Pariwisata (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Romi’at hadiri undangan penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Bangka Barat dengan Instansi vertical di linkungan Pemkab Bangka Barat di Ruang I Sedta Kab. Bangka Barat.

Perihal penandatangan nota kesepakatan bersama (MoU) tersebut, adalah kesepakatan antara Pemkab Bangka Barat dengan Kementrian Agama Bangka Barat dalam Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana, dan Kejaksaan Negeri Bangka Barat tentang kesepakatan antara Pemkab Bangka Barat dalam pengembangan pariwisata dan kebudayaan.

Penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU)  tersebut dilakukan oleh Bupati Bangka Barat; Markus, SH,selaku Bupati Bangka Barat didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Bangka Barat; Drs. Rozali.  Dan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat; Helena Octavianne, Kepala Kementrian Agama Kab. Bangka Barat; H. Syarifudin, dan Kepala OPD lainnya dilingkungan Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
Disparbud Babar
Penulis: 
SAP
Fotografer: 
Disparbudbabar
Editor: 
Nov@