Penginapan Bunga Low Fort Nugent Taman Batu Rakit.

Bunga Low Fort Nugent Taman Batu Rakit. Jika anda ingin belibur bersama keluarga dengan tujuan Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat. Prov. Kep. Bangka Belitung pastikan anda bermalam menginap di Bunga Low Fort Nugent. Bunga Low Fort Nugent beralamatkan di Jl. Raya Tanjung Kalian ± 300 meter sebelum Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Kalian Ferry ASDP Indonesia.

Bunga Low Fort Nugent berjumlah 4 buah rumah, dengan bentuk yang sama masing- masing mempunyai satu kamar, dengan dilengkapi fasilitas Ac, Tv, Kulkas, dan juga tersedia komporgas di bagian dapur apabila anda ingin memasak sendiri, satu kamar dengan tempat tidur yang nyaman juga tersedia tambahan Ekstra Bed menjadikan kenyaman liburan anda akan terasa bahagia bersama keluarga. Dan apabila anda tidak sempat memasak, didaerah sekitar juga terdapat warung terdekat di seputaran terminal pelabuhan yang juga menyediakan masakan hidangan siap saji berdekatan dengan Bunga Low Fort Nugent .

Bunga Low Fort Nugent selain berdekatan dengan  Pelabuhan Tanjung Kalian,  juga berdekatan dengan lokasi Daya Tarik Wisata Pantai, antara lain; Pantai Batu Rakit terdapat wahana permaian anak-anak, sunrise yang indah dipagi hari dengan sajian kuliner otak-otak, kelapa muda,  Pantai Tanjung Kalian yang terkenal dengan Menara Mercusuarnya juga tersedia jajanan kuliner otak-otak, kelapa muda, Pantai Batu Berani dengan ke elokan sunsetnya disaat sore hari dan kuliner otak-otak, kelapa muda, anda cukup berjalan kaki ±10 Menit dari Bunga Low Fort Nugent untuk sampai diantara pilihan lokasi Daya Tarik Wisata Pantai tersebut. Dan juga anda dapat berwisata lainnya yaitu wisata sejarah seperti; Pesanggrahan Menumbing, Wisma Pesanggrahan BTW,  Museum Timah Muntok Indonesia dan masih banyak lainnya.

Jadi tunggu apalagi, jadwalkan liburan anda nikmati bersama keluarga anda tercinta, cukup membayar penginapan Rp. 350.000,.

Untuk Info sewa anda bisa menghubungi di nomor telepon: 0853- 8444-0396/ 0878-9862-5636

Sumber: 
Disparburbabar
Penulis: 
SAP
Fotografer: 
Disparbudbabar2020
Editor: 
Nov@
Bidang Informasi: 
Humas