Tim indentifikasi Monitoring dan Evaluasi ( Monev)  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata( Disbudpar) Prov. Kep. Bangka Belitung kunjungi Bukit Penyabung.

Pelangas- Simpang Teritip (29/09). Tim indentifikasi Monitoring dan Evaluasi ( Monev)  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata( Disbudpar) Prov. Kep. Bangka Belitung kunjungi Bukit Penyabung.

Bukit Penyabung merupakan salah satu  Daya Tarik Wisata unggulan yang ada di Desa Pelangas, Kec. Simpang Terip,  Kab. Bangka Barat yang menyajikan keindahan alami alamnya, keanekaragaman batu Geopark dan Geodiversity dan keanekaragaman flora dan fauna ( Bio diversity) dan juga Culturaldiversity keunikan kebudayaannya.

Penandatangan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan instansi vertical di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Muntok (14/09), Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Bambang Haryo Suseno, dan Kabid Pemasaran Pariwisata (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Romi’at hadiri undangan penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Bangka Barat dengan Instansi vertical di linkungan Pemkab Bangka Barat di Ruang I Sedta Kab. Bangka Barat.

Senja season II BDBAR akan mengunjungi Ibu Selemi

Muntok(04/09), Ikatan Bujang Dayang Bangka barat (BDBAR) akan melaksanakan aksi kegiatan yaitu Senja season II, kegiatan aksi ini akan di laksanakan pada hari Minggu (06/09/), di Desa Ahoy, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Adapun kegiatan aksi tersebut bertujuan untuk menemani massa senja kaum lansia yang jauh dari keluarga sekaligus menyalurkan bentuk sumbangsih kepada beliau yaitu ibu Selemi  

Artikel Terbaru

27/08/2020 | Dian Diana Siregar
Sebagai daerah yang mengusung tema pembangunan berbasis mengembangkan pariwisata berkelanjutan untuk menopang pertumbuhan ekonomi, pemerintah...

Daya Tarik Wisata

Informasi Tempat Tujuan Rekreasi Kab. Bangka Barat

Budaya dan Tradisi

Informasi Budaya dan Tradisi Kab. Bangka Barat

Sejarah

Informasi Benda dan Bangunan Bersejarah Kab. Bangka Barat

Main menu

Galeri Buku

Galeri Buku

Informasi Wisatawan

Informasi Wisatawan

Video Terbaru

Format : YYYY-MM-DD, Ex : 2014-12-31