Penutupan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Tahun Anggaran 2020 berlangsung di De’locomotief Tongaci Beach Sungailiat Bangka.

Sungaliat- Bangka(30/09). Sebanyak 40 peserta Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Tahun Anggaran 2020  (DAK Non fisik Kab. Bangka Barat TA 2020) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat terdiri dari perwakilan Kelompok Sadar Wisata ( Pokdawis) dan juga perwakilan dari Staf Desa mengunjungi De’locomotief  Tongaci Beach Sungailiat Bangka.

Tim indentifikasi Monitoring dan Evaluasi ( Monev)  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata( Disbudpar) Prov. Kep. Bangka Belitung kunjungi Bukit Penyabung.

Pelangas- Simpang Teritip (29/09). Tim indentifikasi Monitoring dan Evaluasi ( Monev)  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata( Disbudpar) Prov. Kep. Bangka Belitung kunjungi Bukit Penyabung.

Bukit Penyabung merupakan salah satu  Daya Tarik Wisata unggulan yang ada di Desa Pelangas, Kec. Simpang Terip,  Kab. Bangka Barat yang menyajikan keindahan alami alamnya, keanekaragaman batu Geopark dan Geodiversity dan keanekaragaman flora dan fauna ( Bio diversity) dan juga Culturaldiversity keunikan kebudayaannya.

Penandatangan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan instansi vertical di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Muntok (14/09), Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Bambang Haryo Suseno, dan Kabid Pemasaran Pariwisata (DISPARBUD) Kab. Bangka Barat: Romi’at hadiri undangan penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Bangka Barat dengan Instansi vertical di linkungan Pemkab Bangka Barat di Ruang I Sedta Kab. Bangka Barat.

Pages

Subscribe to Dinas Pariwisata dan Kebudayaan RSS